10 Kata Kata Motivator Islam Di Dunian Dengan Nama Motivatornya



10 Kata Kata Motivator Islam Di Dunian Dengan Nama Motivatornya
MotivatorKata-Kata Motivasi
Ustadz Yusuf Mansur"Jangan biarkan kegagalan membuatmu putus asa. Justru dari kegagalan, akan ada banyak pelajaran berharga yang bisa kamu ambil."
Ustadz Felix Siauw"Tak peduli betapa pahitnya hidupmu, semangatlah, percayalah bahwa Allah selalu bersamamu."
Habib Novel Bin Muhammad Alaydrus"Masa depan tidak bisa kamu ubah, tapi kamu bisa ubah dirimu untuk meraih masa depan yang lebih baik."
Ustadz Hanan Attaki"Jangan hanya sukses di dunia, tapi carilah kesuksesan di akhiratmu."
Ustadz Adi Hidayat"Kamu harus menjadi seseorang yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Karena orang yang bermanfaat adalah orang yang dicintai Allah."
Ustadz Abdul Somad"Jangan merasa lelah untuk belajar agama. Karena orang yang belajar agama akan selalu mendapatkan kebahagiaan dan kedamaian di dunia dan akhirat."
Ustadz Khalid Basalamah"Ingat, setiap musibah yang menimpa kita adalah ujian dari Allah. Kita harus sabar dan tetap bersyukur, karena di balik ujian itu ada banyak kebaikan."
Ustadz Abdullah Gymnastiar (Aa Gym)"Kita hidup di dunia bukan untuk mengejar kesenangan semata, tapi untuk mengabdi kepada Allah."
Ustadz Abdul Somad"Jangan menunda-nunda untuk beramal, karena waktu terus berjalan dan hidupmu semakin singkat."
Ustadz Syafiq Riza Basalamah"Jangan pernah merasa puas dengan dirimu sendiri. Teruslah belajar dan berusaha menjadi lebih baik dari hari ke hari."

Semoga kata-kata motivator di atas dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk terus berjuang dan berusaha dalam kehidupan ini.



Lebih baru Lebih lama