Gelar Pentas Seni dan Budaya Lampung, Pihak ASDP Perkenalkan Bakauheni Harbour City Sebagai Tempat Wisata Baru


Gelar Pentas Seni dan Budaya Lampung, Pihak ASDP Perkenalkan Bakauheni Harbour City Sebagai Tempat Wisata Baru

Lampung Selatan, (Duta Lampung Online) - PT.ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan mengadakan kegiatan seni budaya Lampung sekaligus memperkenalkan tarian-tarian khas  yang ada di Lampung Selatan. Salah satunya dari sanggar ngandan khasan yang berasal dari kalianda, yang diadakan di selasar, siger Park Bakauheni.


Acara yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero), Ira Puspadewi, beserta rombongan Corporate Secretary PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin, General Manager ASDP Cabang utama Bakauheni Capt. Rudi Sunarko beserta rombongan Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SH.,S.Ik.,M.Si dan Kepala KSKP Bakauheni AKP Ridho Rafika, dan disaksikan ratusan pengunjung yang sedang berlibur di menara siger, sabtu, (29/04/2023).


Selaku corporate Secretary, Shelvy Aripin mengatakan, sengaja diadakannya kesenian khas Lampung berupa tari-tarian tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Bakauheni Harbour City kepada masyarakat.


Dirinya juga menambahkan, selain mengadakan tari-tarian pihaknya juga bakal mengundang musisi-musisi band lokal dan guitar akustik yang berasal dari Lampung.


"Hari ini sengaja kita adakan taria-tarian khas Lampung beserta musisi-musisi yang ada di Lampung, bertujuan untuk memperkenalkan tempat-tempat indah yang ada di Bakauheni Harbour City." Ujarnya



"Selain itu, kita juga berharap kepada masyarakat Lampung, dengan diadakannya kegiatan ini bisa menjadi sentral ekonomi baru untuk masyarakat Lampung Selatan. jadi, masyarakat punya tempat untuk beraktivitas, Sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitas-aktivitas baru di Lampung Selatan." Pungkasnya (wan)

Lebih baru Lebih lama