PUNCAK ARUS BALIK DI PELABUHAN TANJUNG PERAK DI PREDIKSI H + 10 LEBARAN

PIN - Surabaya -Jatim Puncak arus balik lebaran di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya arus balik via laut diperkirakan terjadi pekan depan.

General Manager Kalimas dan GSN Pelindo Sub Regional Jawa Dhany Rachmad Agustian mengatakan pihaknya tengah mengantisipasi Puncak Arus Balik. Sebab bakal ada ribuan penumpang yang berada di Kawasan Surabaya Utara.

Puncak Arus Balik di Pelabuhan Tanjung Perak  terjadi jauh dari lebaran, karena banyak penumpang yang bekerja di sektor informal sehingga tidak tergantung dengan Jadwal Cuti Bersama. " Prediksi Kan H + 10 itu Puncak Arus Baliknya (Arus Balik Jalur Laut), " ungkap Dhani, Kamis (27/4/2023)

Dhany menjelaskan tak menutup kemungkinan ada puluhan ribu pemudik yang bakal balik ke kota masing-masing. Sehingga pihaknya tengah mengantisipasi hal tersebut.

General Manager Kalimas Dhany memastikan pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait, untuk mengantisipasi Puncak kepadatan Arus Balik. Baik dari Polri, TNI, Dishub hingga Kesyabandaran

" Jadi rata-rata kunjungan Kapal di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ada 9 hingga 17 Kapal per-hari. Untuk hari ini dan seterusnya sudah kami koordinasikan, " ungkapnya. ( Son/Ren ).
Lebih baru Lebih lama